Pergelaran Festival Pesona Selat Lembeh Akan Diramaikan Dengan Lomba Kuliner | Reportase Sulawesi Utara       Pergelaran Festival Pesona Selat Lembeh Akan Diramaikan Dengan Lomba Kuliner | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka menyambut Festival Pesona Selat Lembeh di Bulan Oktober 2016 nanti, Pemerintah Kota Bitung akan menggelar berbagai macam lomba begitu menarik dan sangat mudah diikuti oleh para peserta yakni lomba kuliner, Sabtu (03/09).

Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat yang dihitung mulai dari tanggal 6 - 9 Oktober 2016. Menurtnya, lomba Kuliner ini, bisa memperkenalkan kepada pariwisata lokal maupun dari manca negara.

Untuk para pengunjung nanti, akan diperkenalkan dengan berbagai jenis kuliner lokal dari Kota Cakalang. Sebab, di Indonesia memiliki 5000 jenis makanan tradisional dengan kekayaan kuliner tradisional sebagai warisan budaya bangsa yang dapat dimanfaatkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tambah Lomban.

Adapun tujuan dan maksud dari pelaksanaan kegiatan yaitu untuk mempromosikan seluruh pesona wisata budaya yang ada di Kota Bitung melalui lomba kuliner yang bisa menjadi daya tarik pariwisata lokal dan manca negara, jelas Lomban.

Sedangkan persiapan lomba kuliner ini, persiapannya sudah dimulai sejak
pertengahan Bulan September hingga awal Bulan Oktober Tahun 2016, dimulai dengan pembuatan main gate kuliner, pembuatan instalasi lampion dan pembuatan booth atau stan kuliner, kunci Lomban.

Posting Komentar