Perintisan Jalan Yang Menghubungkan Kelurahan Makawidey, Tandurusa dan Winenet | Reportase Sulawesi Utara       Perintisan Jalan Yang Menghubungkan Kelurahan Makawidey, Tandurusa dan Winenet | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah daerah Kota Bitung, Kamis (22/09).


Seperti yang dikatakan oleh Dandim 1310 Bitung kepada insan media beberapa waktu lalu, bahwa TMMD dilaksanakan secara integritas bersama dengan masyarakat guna meningkatkan pembangunan ekonomi yang ada didaerah maupun dipedesaan.

“Tambahnya lagi, salah satu perioritas dilaksanakannya kegiatan TMMD adalah untuk perintisan jalan sebagai salah satu askes sarana transportasi yang menghubungkan Kelurahan Makawidey, Tandurusa dan Winenet”.

Muda – mudahan, adanya perintisan jalan ini bisa menunjang sarana transportasi yang ada diwilayah tersebut, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang membawa bawahan berat melewati gunung yang begitu terjal dan sangat berbahaya, jelas Deden.

Untuk perintisan jalan  sudah dilakukan sejak Selasa 20 September 2016,  dengan jarak 400 meter dan ini akan lakukan secara berskala sampai perintisan jalan selasai dan bisa dinikmati oleh masyarakat yang ada di Kota Bitung, lebih khususnya masyarakat Makawidey, Tandurusa dan Winenet, pungkas Deden.


Posting Komentar