Tatanude : Pernyataan Kontu Terkait Launching B3 Dan FPSL Dibiayai Kementrian Pariwisata Merupakan Pernyataan Tidak Jelas | Reportase Sulawesi Utara       Tatanude : Pernyataan Kontu Terkait Launching B3 Dan FPSL Dibiayai Kementrian Pariwisata Merupakan Pernyataan Tidak Jelas | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Mengenai pernyataan Kabag Humas Pemkot Bitung, Erwin Kontu disalah satu media bahwa acara launching Bitung Bahari Berseri (B3) dan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Jakarta yang dibiaya Kementerian Parawisata dibantah oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung, Victor Tatanude, Rabu (14/09).


Tatanude kapada sejumlah awak media mengatakan, pernyataan seorang Kabag Humas Pemerintah Kota Bitung ke publik merupakan pernyataan yang keliru dan salah. Sebab, tidak mungkin biaya sebanyak itu ditanggung oleh Kementrian Pariwisata.
Tambahnya lagi, kalau memang kegiatan ini ditanggung oleh Kementrian Pariwisata, berikan bukti apa yang bisa diperlihatkan kepada publik. Tidak perlu main kucing – kucingan karena seluruh masyarakat Kota Bitung sudah tahu jelas biaya itu diambil dari SPPD.
Saya anggap, pernyataan seorang Kabag Humas sangatlah salah, karena tidak ada transparan kepada masyarakat Kota Bitung, apalagi memberikan statement yang berbelit – belit disalah media, pungkas Tatanude.

Posting Komentar