Tiga Tersangka Penikaman Pasar Winenet Dibekuk Team Resmob Wentira Dan Satuan Intelkam Polres Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Tiga Tersangka Penikaman Pasar Winenet Dibekuk Team Resmob Wentira Dan Satuan Intelkam Polres Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Tiga tersangka kasus penikaman di Pasar Winenet Minggu 28/06/2016, masing - mnasing berinisial AS, VP dan GL, telah dibekuk oleh Team Resmob Wentira dan Satuan Intelkam Mapolres Bitung, Jumat (02/09), Pukul 12.00 Wita, di Kabupaten Pohuwato, Kecamatan Popayato, Provinsi Gorontalo, Sabtu (03/02).


Para tersangka kabur karena telah menghabisi nyawa salah seorang warga Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga, bernama Rapsan Sanang (20) dengan luka tikaman dibeberapa bagian tubuh korban.

Setelah menghabisi korban, ketiga tersangka langsung kabur dengan membawa kabur sepeda motor milik korba. Sedangkan dari informasi beberapa masyarakat di Kelurahan Bitung Barat, Kecamatan Maesa mengatakan, sempat melihat ketiga tersangka dipangkalan ojek samping Wisma Pelaut, Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, sedang menyapu tempat duduk dimana teman mereka meninggal pada peristiwa ditahun 2010 silam.

Sedangkan informasi didapatkan Reportase Sulut.com dari salah satu anggota polisi bahwa pelarian ketiga tersangka melewati jalur umum belakang yakni, Kema, Tondano. Sesampainya di Tondano mereka melepaskan begitu saja motor milik korban dijalanan dan menuju ke Terminal Tondano, kemudian menuju Terminal Malalayang Kota Manado.

Tambahnya lagi, dari Terminal Malalayang mereka naik mobil rental dan menuju ke Gorontalo, Parigi dan Luwuk. Setibanya disana, mereka menumpang disalah satu rumah milik warga Luwuk kurang lebih selama dua hari.

Adapun tertangkapnya ketiga tersangka ini melibatkan atau ada bujukan dari orang tua salah satu orang tua tersangka berinisial AS, sehingga ketiga tersangka langsung dikepung oleh Team Resmob Wentira dan Sat Intelkam. Kemudian langsung diamankan di Polsek terdekat.

Berita ini sampai dipubliskasikan menunggu kedatangan Team Resmob Wentira dan Satintelkam yang sedang dalam perjalanan membawa ketiga tersangka ke Mapolres Bitung.

Posting Komentar