Warga Aertembaga Dianiaya Dengan Sajam Oleh Tiga Pemuda Tak Dikenal | Reportase Sulawesi Utara       Warga Aertembaga Dianiaya Dengan Sajam Oleh Tiga Pemuda Tak Dikenal | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kepolisan Sektor Aertembaga, melalui Kanit Reskrim, Ipda R.J Lumandung menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati - hati dan selalu waspada, karena belakangan ini, Wilayah Aertembaga sering terjadi kasus kejahatan dengan menggunakan senjata tajam.

Hal ini disampaikan Lumandung kepada Reportase Sulut.com. Yang mana, Rabu pagi, (21/09), Pukul 04.00 Wita. Korban bernama Yangkakiai, warga Aertembaga dianiaya dengan senjata tajam oleh tiga orang pemuda tak dikenal meggunakan sepeda motor.

Tambahnya lagi, korban bernama Yance Kakiai (48) kini telah dirawat di Rumkital AL untuk menjalani perawatan intensif, karena korban mengalami luka cukup serius dibagian tangan kanan.

Untuk mengetahui identitas para pelaku, pihak Polsek Aertembaga sudah mengerahkan Team Resmob Bandit untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan dilapangan, agar para pelaku secepatnya ditangkap.

Sedangkan penjelasan korban saat ditemui oleh Reportase Sulut.com diruang nginap rumah sakit mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.15 Wita, sedang skiping didepan rumah, tiba – tiba muncul tiga orang pemuda berboncengan tiga menggunakan sepeda motor langsung menyerangnya dengan menggunakan sajam.

Ketiga pelaku ini, hanya dua orang menyerang saya dengan sajam, sedangkan yang satunya stanby diatas motor. Kalau dilihat dari wajah mereka, satu diantara mereka saya mengenalnya.


Posting Komentar