Even FPSL Tahun 2016, Dimeriahkan Dengan Lomba Perahu Hias Dan Demontrasi Menangkap Ikan | Reportase Sulawesi Utara       Even FPSL Tahun 2016, Dimeriahkan Dengan Lomba Perahu Hias Dan Demontrasi Menangkap Ikan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Memasuki hari yang kedua even Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2016, Sabtu (08/10), Dermaga Perikani Kota Bitung dipadati oleh wisatawan dan masyarakat Kota Bitung dengan menyaksikan lomba carnaval perahu hias.

Even ini juga diadakan untuk mengenalkan bahwa kapal Pamo/Pating digunakan untuk membantu kapal pambut saat menangkap ikan dilaut. Selain Pating, kapal jenis lainnya yang digunakan para peserta untuk diikut sertakan dalam carnaval perahu hias.

Selesai carnaval perahu hias diikuti juga demonstrasi penangkapan ikan yang bertempat didepan Dermaga Pelabuhan Perikani Bitung yang di demonstrasikan oleh para nelayan handal.

Peserta ikut dalam carnaval yakni, 27 perahu hias dari jajaran SKPD dan masyarakat. Selanjutnya. Pada besok hari, Minggu (09/10), akan dilanjutkan denga
n perlombaan yang lainnya seperti, pesona kuliner, pesona bahari dan panggung pesona budaya. 

Posting Komentar