Gubernur Sulut : Even FPSL Tahun 2016, Diwarnai Panggung Warna - Warni Sangat Spektakuler | Reportase Sulawesi Utara       Gubernur Sulut : Even FPSL Tahun 2016, Diwarnai Panggung Warna - Warni Sangat Spektakuler | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Even Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2016 Kota Bitung, Sabtu malam (08/10), memberikan kemeriahan spektakuler melalui aksi panggung pesona warna - warni dan budaya. Aksi panggung merupakan pagelaran utama kemeriahan menampilkan tarian kolosal yang ditampilkan pelajar sebanyak 500 siswa - siswi dengan mempertunjukan video berbagai pesona pariwisata, Minggu (09/10).

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat menghadiri acara menyampaikan, kegiatan berlangsung dengan sangat spektakuler dan meriah. Tentunya, ini tak sekedar hanya seremoni, namun harus berlangsung terus tiap tahunnya. Kepada elemen masyarakat, dengan berlangsungnya FPSL ini, kiranya bisa menunjang pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung.

Tambahnya lagi, awal promosi sehubungan dengan pariwisata, mari kita terus berkarya kembangkan  potensi yang ada didaerah. Sebab, Presiden Jokowi sangat menopang agenda pariwisata di Indonesia, denga harapan agar masyarakat di Sulut terus rukun dan damai sebagaimanan torang samua ciptaan tuhan.
  
Sedangkan Tenaga Ahli Menteri Pariwisata Bidang Aksesibilitas Udara, Robert D Waloni menambahkan, data yang ada di kementerian pariwisata di Sulut Tahun 2016 mencapai 13019 pengunjung dibangingkan pada tahun sebelumnya hanya mencapai 1241 pengunjung manca negara.

Saya menghimbau, keseriusan dari pemerintah dalam pengupayakan membangiktan sektor pariwisata  daerah, untuknya lebih ditingkatkan agar lebih baik kedepan. Sebab pariwisata dibutuhkan pengelolaan tak hanya sekedar potensi yang dimiliki, namun pentingnya dukungan dari pihak masyarakat, kuncinya.

Posting Komentar