Hanya Hitungan Jam, Jalan Di Pateten Yang Baru Diaspal Sudah Mulai Rusak | Reportase Sulawesi Utara       Hanya Hitungan Jam, Jalan Di Pateten Yang Baru Diaspal Sudah Mulai Rusak | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportase Sulut.com - Pekerjaan ruas jalan Pateten yang baru saja selesai diaspal pada Selasa pagi (04/10), sudah mulai rusak dan ini menandakan bahwa proyek perbaikan jalan  hanya dikerjakan dengan asal – asalan, Rabu (05/10).

Dari pantauan Reportase Sulut.com dilapangan, ada beberapa titik yang aspalnya sudah mulai rusak, akibat dari warna aspal masih tampak hitam pekat sudah dilewati oleh kendaraan berat.

Padahal, dengan adanya perbaikan jalan Pateten, menjadi harapan besar bagi masyarakat Kota Bitung, lebih khususnya masyarakat Kecamatan Aertembaga. Selain aktifitas bisa berjalan normal, jalan ini juga merupakan salah satu urat nadi perekonomian dibidang perikanan.

Dengan rusaknya jalan ini, mendapat sorotan dari Ketua Komisi C DPRD Bitung, Superman Boy Gumolung. Yang mana, jalan ini cepat rusak karena pihak kontraktor maupun para pekerja mengejar waktu bahwa acara Festifal Pesona Selat Lembeh tinggal dua hari lagi.

Kalau bukan karena acara tersebut, kemungkinan jalan ini tidak mungkin akan diperbaiki seperti yang kita lihat saat ini. Membuat saya heran lagi, dari awal hingga selesai pekerjaan, tidak dipampang sama sekali papan proyeknya. Saya menganggap, perbaikan jalan Pateten merupakan proyek siluman.

Posting Komentar