Malam Grand Final Pemilihan Ratu Waria Bitung Tahun 2016 | Reportase Sulawesi Utara       Malam Grand Final Pemilihan Ratu Waria Bitung Tahun 2016 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung ke - 26, Ikatan Waria dan Gay Bitung (IWA GABI), Selasa malam (11/10), menggelar acara Malam Grand Final Pemilihan Ratu Waria Bitung Tahun 2016.

Acara tersebut digelar di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan disaksikan oleh ratusan warga Kota Bitung.

Menurut salah satu panitia penyelenggara, Seldy Uller mengatakan, acara disponsori oleh Ronny Salon, Alvin Profesional, Cleo Salon, Emy Salon, Tri Putra Textil, Putri Salon, Renny Salon, Kleon Salon dan Ayumi Cafe.

Perlu kami sampaikan juga, bahwa sebelumnya acara kami gelar di Ayumi Cafe dan diikuti oleh peserta waria sebanyak 27 orang. Sedangkan untuk malam grand final ini, hanya menampilkan peserta waria sebanyak 16 orang dan sisanya dielimimasi.

Harapan kami kedepan, bagi waria - waria yang ada di Kota Bitung bisa memberikan nilai postif dan memerangi stigma serta diskriminasi dari masyarakat, karena dikota yang kita cintai ini lagi marak dengan LGBT.


Untuk para waria, saya menghimbau agar selalu menjaga dan melindungi Kota Bitung dari penularan virus HIV, pungkas Seldy. 

Posting Komentar