Mantiri : Event B3 Bukan BBM, Makanya Kita Menjaga Keamanan Bersama | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : Event B3 Bukan BBM, Makanya Kita Menjaga Keamanan Bersama | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan di laksanakan pada tanggal 6 - 10 Oktober 2016, tidak ada yang melakukan pendekatan totalitas keamanan artinya semua bertanggung jawab, Minggu (02/10).

Hal ini dikatakan oleh Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Sabtu (01/10), disaat mempimpin rapat koordinasi keamanan dengan Kapolres Kota Bitung, AKBP Reindolf Unmehopa dan Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Deden Hendayana.

“ Kegiatan FPSL bertujuan sangat penting dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung. Dimana, dapat memberikan perbaikan dibidang industri perikanan dan meningkatkan pendapatan daerah “, tambah Mantiri.

Event Bitung Bahari Berseri (B3) bukan Bitung Bahari Menakutkan (BBM). Oleh sebab itu, kita harus menjadi tuan rumah yang baik dengan menunjukkan kekompakkan, keramahan dan menjaga keamanan serta kebersihan, agar pengunjung lokal maupun dari manca negara yang datang di FPSL merasa tertarik dan puas, jelas Mantiri

Kota Bitung juga kaya atas potensi kelautan serta konservasi hutan. Saya minta, tempat wisata kuliner harus steril dan alat - alat safety yang akan digunakan para penyelam harus benar - benar aman, karena mengantisipasi hal - hal tidak diinginkan, pungkas Mantiri.

Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu, Plt Sekda Kota Bitung, Drs Malton Andalangi, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Bitung, Benny Lontoh, Plt BKD Kota Bitung, Jefrry Wowiling, Direktorat Polair Polda Sulut, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bitung, Rita E Tumewu beserta jajaran SKPD.

Posting Komentar