Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Bitung Gelar Gladi Bersih Dalam Rangka Menyambut Acara FPSL 2016 | Reportase Sulawesi Utara       Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Bitung Gelar Gladi Bersih Dalam Rangka Menyambut Acara FPSL 2016 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, Selasa (05/10), Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri memimpin gladi bersih dalam rangka kegiatan pembukaan Festival Pesona Selat Lembeh (FSPL) Tahun 2016.

Tujuan gladi bersih, agar bisa terlaksananya kegiatan even Nasional Festival Pesona Selat Lembeh Tahun 2016. Dimana, Pemerintah Kota Bitung adalah selaku panitia dan bekerja sama dengan pihak penyelenggara (Even Organaizer), ujar Mantriri,

Kegiatan FSPL, acara puncaknya akan dibuka pada besok hari 6 10 Oktober 2016, dengan berbagai acara yang akan dimulai dari upacara pembukaan (Opening Ceremony), penyerahan penghargaan kepada inisiator FPSL dan parade kapal nelayan, tambah Mantiri.

Untuk parade kapal nelayan ini, akan diikuti oleh kapal perusahaan, nelayan (perorangan) dan kapal unit / instansi dengan jumlah peserta kurang lebih 200 unit kapal, jelas Mantiri.

Pemerintah Kota Bitung juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung  dan bahkan dari luar Kota Bitung, agar dapat berpartisipasi dan bisa turut untuk mensukseskan acara Festival Pesona Selat pada besok hari, tutup Mantiri.


Posting Komentar