Setiap Hujan Deras, Ruas Jalan Depan Bank Sulut Jadi Kolam Renang | Reportase Sulawesi Utara       Setiap Hujan Deras, Ruas Jalan Depan Bank Sulut Jadi Kolam Renang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportase Sulut.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Bitung, Selasa sore (04/10), membuat ruas jalan yang didepan Kantor Bank Sulut Cabang Bitung, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, menjadi langganan banjir, Rabu (05/10).

Lokasi tersebut sudah merupakan langganan banjir setiap kali hujan deras turun dan bahkan ruas jalan yang disebelahnya pun sama persis.

“ Udin Nama, salah satu sopir taxi mengatakan, setiap kali hujan, ruas jalan tidak pernah lepas dari banjir. Apalagi, jika hujan deras berjam – jam, sudah dipastikan lokasi ini menjadi kolam renang “.

Meluapnya air, karena drainase yang ada didepan dealer Suzuki jarang dibersihkan oleh intansi terkait, sehingga air yang mengalir melalui drainase tidak berjalan dengan normal dan akhirnya air meluap ke jalan raya.

Kiranya, pihak instansi terkait lebih serius dalam menangani hal ini. Saran saya, kotoran yang ada didalam drainase bisa dibersihkan, agar airnya bisa berjalan dengan normal dan tidak meluap keruas jalan raya.

Posting Komentar