Tanggapan Kabag Humas Pemkot Bitung Terkait Keluhan Ortu Yang Anaknya Tidak Mendapatkan Makanan | Reportase Sulawesi Utara       Tanggapan Kabag Humas Pemkot Bitung Terkait Keluhan Ortu Yang Anaknya Tidak Mendapatkan Makanan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Terkait dengan kritikan salah satu orang tua yang diposting diakun media sosial yang anaknya tidak mendapatkan konsumsi atau makanan dari panitia pelaksana acra FPSL, bukanlah suatu faktor kesengajaan, Senin
(10/10).

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Humas Pemerintah Kota Bitung, Erwin Kontu saat dikonfirmasi oleh Reportase Sulut.com melalui telepone. Yang mana, kesalahan itu bukanlah satu kesengajaan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara acara.

Masalah tidak mendapatkan konsumsi atau makanan mungkin hanya kesalahan diskomunikasi saja, karena anak – anak sekolah yang mengisi acara dalam persiapan sampai acara puncak kurang lebih ada satu bulan latihan dan itupun diberikan makan, ujar Kontu.

Tambahnya lagi, kalau cuman satu kali tidak mendapatkan konsumsi, itu bukan kesengajaan, karena yang menari ada ratusan anak dan sudah terdata dengan sangat jelas. Maka dari, tidak sangat mungkin kalau panitia tidak menyediakan makanan sama sekali.

Adapun yang menjadi tanggung jawab dari anak – anak penari itu adalah tanggung jawab Event Organizer (EO). Sekecil apapun kesalahannya, sudah menjadi tanggung jawab dari tim kerja dan kami mohon maaf atas kejadian itu, karena bukanlah faktor kesengajaan, melainkan hanya masalah komunikasi saja, jelas Kontu.

Sedangkan untuk ditenda Sekertariat Media Center saja, setiap hari tim keja FPSL menyediakan makanan begitu banyak dan itupun tidak dihabiskan sama sekali. Kami minta, masalah ini tidak perlu lagi dibesar – besarkan, seakan – akan kami mentelantarkan anak – anak itu dengan sengaja, padahal tidak seperti itu, pungkas Kontu. 

Posting Komentar