Waduuhh…!! Diduga Melakukan Pengancaman, Oknum Lurah Kumersot Dilaporkan Warganya Ke Polisi | Reportase Sulawesi Utara       Waduuhh…!! Diduga Melakukan Pengancaman, Oknum Lurah Kumersot Dilaporkan Warganya Ke Polisi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pada Kamis malam (13/10), di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu telah terjadi peristiwa kekerasan dan pengancaman menggunakan senjata tajam berupa parang, Senin (17/10).

Anehnya, yang melakukan perbuatan tidak terpuji ini adalah oknum Lurah Kumersot berinisial VT alias Vanda. Yang mana, oknum Lurah ini dilaporkan oleh warganya karena sudah melakukan tindakan anarkis dan mengejar warga menggunakan parang.

Menurut korban bernama Agnes Mamahit, warga Kelurahan Kumersot mengatakan, selain oknum Lurah, pengancaman ini juga melibatkan suaminya dan keluarganya. Sebagai warga yang meminta keadilan, insiden ini saya laporkan ke pihak Polsek Ranowulu.

Sebagai pihak yang dirugikan, kami sangat berharap agar polisi menangani masalah ini secara profesioanal, karena perbuatan yang dilakukan oknum Lurah bersama suaminya sudah mengancam keselamatan jiwa kami, ujar Agnes.

Untuk kronologisnya, kejadian ini berawal dari pemukulan anaknya yang dilakukan oleh anak Lurah. Bukannya datang secara kekeluargaan, melainkan mereka datang dan menyalahkan saya dan keluarga, tambah Agnes.

Bahkan juga, pada waktu itu saya sempat diserang dengan parang oleh suaminya. Untung saja, saya berhasil menghindar. Sedangkan oknum Lurah yang menyaksikan kejadian itu, bukannya menghadang suaminya, melainkan hanya berusaha merampas handpone saya “, pungkas Agnes.

Kapolsek Ranowulu, Iptu Sutarta saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan menjelaskan, laporan dari korban sudah kami terima dan akan kami segara tidaklanjuti dengan mengumpulkan bukti – bukti. Yang jelas, perkara ini akan kami tangani secara profesional hingga tuntas.



Posting Komentar