Inilah Bentuk Solidaritas KKIG Kota Bitung Menggalang Dana Untuk Korban Banjir Gorontalo | Reportase Sulawesi Utara       Inilah Bentuk Solidaritas KKIG Kota Bitung Menggalang Dana Untuk Korban Banjir Gorontalo | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dengan memiliki rasa kepedulian dan kemanusiaan sesama manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, melalui keluarga besar Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung, membuka posko penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Propinsi Gorontalo, Kamis (03/11).




Penggalangan dana tersebut sangat membutuhkan uluran tangan masyarakat Kota Bitung yang ingin menyumbang dengan secara suka rela, tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.
Ketua KKIG Kota Bitung, Kasman Uno S SOS kepada Reportase Sulut.com mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan oleh Pengurus KKIG, merupakan solidaritas warga Gorontalo. Bantuan ini akan diberikan langsung kepada para korban banjir yang ada dibeberapa kecamatan di Propinsi Gorontalo.
Adapun berbagai bentuk sumbangan yang diberikan masyarakat Kota Bitung kepada Pengurus KKIG Kota Bitung, demi meringankan para korban yang terdampak bencana banjir, sampai saat ini masih diguyur hujan deras, jelas Uno.
Mewakili seluruh pengurus KKIG Kota Bitung, Uno juga tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah memberikan ijin untuk mendirikan posko Solidaritas Gerakan Peduli Bencana Gorontalo dengan lokasi yang berbeda yaitu, Pusat Kota Bitung dan Pusat Kota Girian, kunci Uno.

Posting Komentar