Mantiri Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Ditimpah Musibah Kebakaran Di Kakenturan Dua | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Ditimpah Musibah Kebakaran Di Kakenturan Dua | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, Sabtu 26 November 2016, mengunjungi keluarga yang ditimpa musibah kebakaran di Kelurahan Kakenturan Dua, Ling 01 RT 02, Kecamatan Maesa, Senin(28/11).

Peristiwa yang terjadi pada Minggu lalu 20 November 2016, Pukul 02.00 Wita, api berasal dari terminal listrik dan mengakibatkan korsleting dirumahnya keluarga Nono – Ngiu, sehingga api membesar dan merembat ke rumah Keluarga Musa – Thalib.

Menurut Mantiri, kebakaran yang menimpa dua keluarga tersebut, menjadi suatu pengalaman bagi sebagai warga Kota Bitung. Kunjungan kami, sekaligus memantau langsung lokasi kejadian kebakaran dan memberikan bantuan kepada keluarga yang ditimpah musibah.

Adapun bantuan yang akan kami serahkan kepada keluarga berupa, Beras 25 kg, Gula 5 kg, Minyak Kelapa 5 kg, Mie Instan 1 Dus, Dancow 1 Dus, Teh Celup 5 Dus, Ikan Kaleng 1 Dus dan Energen Saset 32 bungkus, ujar Mantiri. 

Kiranya, bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga Nono – Ngiu dan Musa – Thalib. Sebab, musibah yang datang secara tiba – tiba, merupakan cobaan dari Maha Kuasa yang selalu menguji kesabaran dan keimanan umatnya, jelas Mantiri.

Musibah seperti ini juga, saya pernah mengalaminya. Maka dari itu, keluarga ditimpah musibah jangan berkecil hati. Sebab, Yang Maha Kuasa akan memberikan berkah kepada kita lebih dari apa yang telah kita alami sekarang, tutup Mantiri.

Penyerahan bantuan tersebut, disaksikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung, Adri Supit, Camat Maesa, Stella Mangkey, Lurah Kakenturan Dua dan warga setempat.


Posting Komentar