Pelaku Penganiayaan Sajam Terhadap Ayah Dan Anak Masih Dalam Pengejaran Polisi Sektor Aertembaga | Reportase Sulawesi Utara       Pelaku Penganiayaan Sajam Terhadap Ayah Dan Anak Masih Dalam Pengejaran Polisi Sektor Aertembaga | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam di Kota Bitung, akhir – akhir ini kerap terjadi. Menjadi korban kali ini adalah ayah dan anak yang dilakukan oleh pemuda tidak dikenal, Minggu (20/11).


Peristiwa yang terjadi di Padang Pasir, Kelurahan Pateten Satu, Kecamatan Aertembaga, Sabtu (19/11), Pukul 17.00 Wita, sempat menggegerkan warga sekitar.
   
Berdasarkan keterangan korban inisial MFP alias Marwan (15), warga Madidir kepada anggota polisi Polsek Aertembaga mengatakan, ia bersama ayahnya inisial MA alias Marwan (36), hendak menuju ke Pelabuhan ASDP (Ferry). Begitu melintasi Padang Pasir, ia dan ayahnya dihadang oleh sekelompok pemuda tak dikenal.

Tambahnya lagi, berselang beberapa menit, salah satu dari mereka mengejar ayahnya dengan pisau badik dan langsung menikam secara membabi buta dan mengakibatkan ayahnya terkena luka tikaman dibagian dada kiri dan kanan.

Melihat ayahnya sudah dianiaya, ia mencoba melakukan perlawanan dengan maksud mau merebut pisau yang dipegang oleh pelaku. Namun, usaha perlawanan itu membuat ia mengalami luka sabetan dibagian jari kanan, setelah melukai kami, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Aertembaga, Aiptu Fandi Bau saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media menjelaskan, bahwa motif dari peristiwa penganiayaan sajam masih kami dalami. Dari hasil penyelidikan kami di TKP, identitas pelaku sudah kami kantongi dan saat ini anggota saya sedang melakukan pengejaran.

Posting Komentar