Pengurus DPC Kota Bitung Gelar Silaturahmi Dengan Ketua DPP KKIG | Reportase Sulawesi Utara       Pengurus DPC Kota Bitung Gelar Silaturahmi Dengan Ketua DPP KKIG | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Café Jelo, Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Senin malam, Pukul 19.00 Wita, Pengurus DPC KKIG Kota Bitung gelar silatuhrahmi dengan Ketua DPP KKIG, Sarfudin Mosii, Selasa (15/11).

Maksud dan tujuan dari silaturahmi ini, membahas bagaimana kesiapan Pengurus KKIG Kota Bitung untuk menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencannya akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo pada tanggal 10 - 12 Desember 2016 nanti.

"Melalui sambutannya, Ketua DPP KKIGMosii mengatakan, dunia ini semakin kecil, karena dirinya tidak menyangka masih bisa bertemu kembali dengan Pengurus DPC KKIG Kota Bitung. Dengan harapan, selain dari Pengurus DPC KKIG, warga Gorontalo yang ada di Kota Bitung juga bisa menghadiri acara tersebut".

Tambahnya lagi, selain membahas Rakernas, akan ada pula jalan sehat yang akan dihari oleh 10 ribu warga Gorontalo. Dengan menghadirkan ribuan orang Gorontalo, kita tunjukkan kepada para calon Kandidat bahwa inilah kekuatan warga Gorontalo yang berada diluar Provinsi Gorontalo.

Untuk acara jalan sehat, Pengurus DPP sudah  memutuskan akan doorprise sebanyak 15 unit sepeda motor yang diambil dari sumbangan masing – masing Pengurus KKIG diseluruh Indonesia, jelas Mosii.

"Adapun hadiah sepeda motor ini, hanya diberikan kepada rakyat Gorontalo yang tinggal di Gorontalo dan itulah bentuk pengabdian KKIG kepada Gorontalo, tutup Mosii".

Ketua DPC KKIG Kota Bitung menjelaskan, mendengar penyampaian dari Ketua DPP KKIG terkait dengan Rakernas dan hadiah sepeda motor, teringat akan kata - kata salah satu artis pelawak Kota Manado, Bu Tahanusang di Posko Induk KKIG yang mengatakan “Belum apa – pa so managis, kiapa ley ngana, iiihhh kita manangis lantaran kita nintau mo cari dimana ini doi 15 juta kasiang”.

Yang jelas, sebagai Ketua DPC Kota Bitung, berusaha semaksimal mungkin untuk menyerahkan sumbangan kepada Pengurus DPP. Artinya, hadiah 1 buah unit sepeda motor dengan standar uang Rp 15 juta akan dibahas bersama seluruh pengurus KKIG Kota Bitung, pungkas Uno.           

Posting Komentar