Tim Tarsius Temukan Ratusan Liter Di Pelabuhan Penyeberangan Ruko | Reportase Sulawesi Utara       Tim Tarsius Temukan Ratusan Liter Di Pelabuhan Penyeberangan Ruko | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Tim Tarsius Polres Bitung, Selasa (15/11), Pukul 19.00 Wita, menemukan ratusan minuman keras jenis cap tikus disalah satu kapal yang lagi sandar di Pelabuhan Penyeberangan Ruko, Kelurahan Pateten, Kecamatan Aertembaga, Kamis (17/11).

Kepala Tim Tarsius, Bripka Arnold Moningka kepada Reportase Sulut.com mengatakan, bahwa minuman keras yang ditemukan mereka berkisar ratusan liter yang sudah dipaketkan dalam gardus dan tas valis warna hitam.

Selain mengamankan barang bukti, pemilik barang inisial YS (38) dan YK (35) kami mintai keterangan, karena pengakuan mereka bahwa minuman keras tersebut akan dijual di Kecamatan Batang Dua, Kabupaten Maluku Utara, jelas Arnold.

Untuk proses selanjutnya, barang bukti dan pemilik barang kami amankan ke Mapolres Bitung dan kemudian diserahkan ke piket Satreskrim Narkoba, pungkas Arnold.

Posting Komentar