Di Kelurahan Tandurusa, Mantiri Resmikan Dermaga dan Rumah Pondok Informasi | Reportase Sulawesi Utara       Di Kelurahan Tandurusa, Mantiri Resmikan Dermaga dan Rumah Pondok Informasi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri didampingi Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, Jumat kemarin (09/12), meresmikan dermaga dan rumah pondok informasi dikawasan pesisir Kelurahan Tandurasa, Kecamatan Aertembaga, Senin(12/12).

Peresmian tersebut, sehubungan dengan Program Pengembangan Pesisir Tangguh (PKPT) oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan sebagai pengelola Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bitung.

Mantiri dalam sambutannya mengatakan, diresmikan dermaga dan rumah pondok informasi dapat bermanfaat dan menjawab kebutuhan masyarakat akan ketersediaan sarana dan prasarana sebagai dermaga yang representatif dalam melakukan aktivitas.

Ia juga berharap kepada kelompok masyarakat agar dermaga dan rumah pondok yang sudah ada dapat dikelola dengan baik dan buatlah sesuatu yang dapat menarik perhatian wisatawan seperti pernak - pernik ciri khas Tandurusa, jelas Mantiri.

Adapun apresiasi dari Pengawas Kelompok Anggrek, Serdi Kakauhe kepada Pemerintah Kota Bitung ,yang terus memperhatikan dan membantu serta memfasilitasi kebutuhan masyarakat, sehingga kelompak proses pengerjaan dermaga dan rumah pondok informasi dapat diselesaikan 100%, tutup Mantiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Aertembaga, Sifri Mandak, Lurah Tandurusa, John Patrik, Gembala KGPM Siloam Kelurahan Tandurusa, Masye Kalibu Lumi dan masyarakat Kelurahan Tandurusa.

Posting Komentar