Heran….!! Di Kelurahan Manembo – Nembo Bawah, Wajah Bayi Perempuan Usia 1 Bulan Muncul Tulisan Arab Berlafazkan Allah | Reportase Sulawesi Utara       Heran….!! Di Kelurahan Manembo – Nembo Bawah, Wajah Bayi Perempuan Usia 1 Bulan Muncul Tulisan Arab Berlafazkan Allah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Warga Kelurahan Manembo – Nembo Bawah (Perum Dea) Kecamatan Matuari Bitung, Jumat kemarin (09/12), Pukul 02.30 Wita, dihebohkan dengan seorang bayi perempuan berusia 1 bulan bernama Khanaya Putri, muncul tulisan arab berlafaz Allah dibagian wajah, Sabtu (10/12).
  
Awalnya, informasi ini tidak semua masyarakat Kota Bitung percaya, begitu ditelusuri oleh Reportase Sulut.com melalui salah akun media sosial bernama Masita Sanang, peristiwa ini sudah diposting di dinding akun facebooknya.

Begitu dilakukan konfirmasi lewat inbox (Massengger), Masita Sanang adalah sepupu dari ibu kandung dari Khayana Putri.

Masita juga mengatakan, peristiwa terkuak dari ayahnya Khayana, yang saat itu hendak melaksanakan sholat tahajud, kaget melihat bahwa didahi anaknya ada tulisan arab berlafazkan Allah.

Warga Perum Dea yang ingin menyaksikan kebenarannya, langsung mendatangi TKP merasa kaget sekali, karena tulisan arab lafaz Allah itu 8 kali muncul ditempat berbeda dan sebagiannya hilang. Bukan itu saja, tulisan itu terukir dengan sendirinya, tambah Masita.

Padahal, sejak Khanaya lahir pada tanggal 02 November 2016, tidak ada tanda – tanda sama sekali. Khayana juga anak pertama dari pasangan suami isteri dari Boy Gregorius Wanget dan Rahayu Arsyad, yang pernikahan mereka belum mencapai 1 tahun, jelas Masita.

Sedangkan ayah Khayana ini adalah seorang muallaf yang sangat rajin menjalankan sholat 5 waktu, rajin mengaji dan selalu dipercayakan oleh jamaah untuk mengumandangkan azan, tutup Khayana.

Posting Komentar