Mantiri : IMI Adalah Garda Depan Organisasi Olah Raga Otomotif Di Tanah Air | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri : IMI Adalah Garda Depan Organisasi Olah Raga Otomotif Di Tanah Air | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Wisma Pelaut, Sabtu (17/12), Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri membuka Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara VII - Tahun 2016, Senin (19

/12).

IMI yang merupakan organisasi mengusung semangat kebersamaan, persaudaraan, serta kekeluargaan. Hal inilah, selalu dipertahankan oleh IMI sebagai garda depan organisasi olah raga otomotif di tanah air, memilki visi untuk mempersatukan dan membesarkan seluruh elemen demi kemajuan kancah otomotif di Indonesia, ujarnya.

Tambahnya lagi,  IMI juga bermusyawarah untuk membahas perkembangan dan kemajuan dalam kancah otomotif di Indonesia dan memilih ketua dan pengurus yang baru. Saya harap, kedepan akan ditambahkan lagi lokasi lahan arena, agar tidak ada kegiatan jalanan (balap liar) yang dilakukan anak muda yang ada di Kota Bitung.


Sebagai Pemkot Bitung, kami akan membangun lokasi lahan arena tetap untuk olahraga otomitif. Dengan harapan, IMI dapat mengadakan olahraga otomotif untuk saluran prestasi bagi anak muda, jelas Mantiri.

IMI pula dapat menghadirkan pengurus - pengurus berkompeten dan bisa mengakomodir seluruh lapisan dalam melakukan tugasnya secara tertata rapi dalam berorganisasi dan dapat membantu perkembangan Kota Bitung di bidang olahraga otomootif dan pariwisata, kuncinya.

Sementara sambutan terpisah, Kepala Bidang Organisasi Pengurus IMI Provinsi Sulut, Tarto membuat yel - yel untuk IMI Sulut dengan sebutan "Narkoba No, Balap Liar No, Prestasi Yeeessss!!!".

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, Ketua Pengurus IMI Provinsi Sulut, Roni Eman, para pejabat sipil, TNI dan Polri dan seluruh keluarga besar IMI Sulut. 

Posting Komentar