Polisi Aertembaga Amankan Puluhan Anak Muda Lagi Asyik Pesta Miras Dan Menghisap Lem Adiktif | Reportase Sulawesi Utara       Polisi Aertembaga Amankan Puluhan Anak Muda Lagi Asyik Pesta Miras Dan Menghisap Lem Adiktif | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Aertembaga, Sabtu malam (03/12), Pukul 23.00 Wita, jajaran Polsek Aertembaga, melaksanakan operasi rutin cipta kondisi (Cipkon), Senin (05/12).


Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Bau, berhasil mengamankan sebanyak 21 anak muda sedang melaksanakan pesta minuman keras (Miras) yang sedang menghisap lem adiktif (Ehabond).

Kepada Reportase Sulut.com, Bau mengatakan, puluhan anak muda langsung mereka amankan ke Polsek untuk dilakukan pendataan sementara dan membuat kesepakatan, agar perbuatan yang mereka lakukan tidak diulangi lagi. Maka dari itu, pihaknya kehadiran orang tua..

Adapun pembinaan yang ia sampaikan yaitu, perbuatan mereka sudah jelas - jalas membuat orang tua malu dan seharusnya menjadi anak yang berguna untuk orang tua, bangsa dan negara, jelas Bau.

Untuk mencegah semua itu, kami membutuhkan peran serta dari orang tua untuk selalu mengawasi setiap pergaulan anaknya, sehingga terhindar dari perbuatan tindakan pidana yang dapat merugikan orang lain, tutup Bau.


Posting Komentar