Sebanyak 26 Balita Putra – Putri Lantamal VIII Manado Mengikuti Posyandu Rutin | Reportase Sulawesi Utara       Sebanyak 26 Balita Putra – Putri Lantamal VIII Manado Mengikuti Posyandu Rutin | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Sebanyak 26 Balita putra - putri personel Lantamal VIII Manado mengikuti Posyandu Cakalang yang kegiatannya rutin dilaksankan setiap bulannya oleh pengurus Korcab VIII Daeah Jalasenastri Armada Timur, Kamis (29/12).

Kegiatan yang berlangsung di Mess Sangihe Lantamal VIII Manado, Rabu (28/12), kerja sama antara pengurus Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur dan Dinas Kesehatan Lantamal VIII Manado.

Melalui pengarahan Tim Kesehatan Lantamal yang bertujuan memberikan edukasi kepada orang tua bagaimana berprilaku hidup sehat.

Selain itu juga, diadakan penimbangan bayi atau balita mulai umur 0 bulan - 5 tahun, kemudian dicatat hasil dibuku Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) atau Kartu Menuju Sehat (KMS), untuk mendapatkan imunisasi oleh tim posyandu Dinas Kesehatan Lantamal VIII.

Program ini sangat banyak bermanfaat, baik mendukung perbaikan prilaku hidup bersih dan sehat, keadaan gizi dan kesehatan keluarga.

Kegiatan ini merupakan  bentuk perhatian dari pemimpin untuk menyiapkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas di lingkungan Lantamal VIII Manado.

Posting Komentar