Sesuai Hasil Rapat Pengurus Dan Anggota, Akhirnya DPC KKIG Kota Bitung Belum Menyetujui Permintaan Ketua DPP KKIG | Reportase Sulawesi Utara       Sesuai Hasil Rapat Pengurus Dan Anggota, Akhirnya DPC KKIG Kota Bitung Belum Menyetujui Permintaan Ketua DPP KKIG | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dewan Pengurus Cabang KKIG Kota Bitung, mengadakan rapat persiapan menghadiri acara Mukernas yang akan diselenggerakan di Provinsi Gorontalo pada tanggal 10 – 12 Desember 2016 dan sekaligus membahas kelengkapan struktur di tingkat kecamatan, Senin (05/12).

Rapat yang berlangsung di Kediamannya Ketua KKIG Kota Bitung, Kasman Uno S Sos, Kelurahan Pateten Dua, (Kampung Tinombala), Kecamatan Aertembaga, Minggu (04/12), Pukul 16.00 Wita, dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota.

Dalam sambutan Ketua DPC KKIG Kota Bitung, Kasman Uno S Sos mengatakan, rapat ini untuk menindaklanjuti hasil pertemuan DPC KKIG Kota Bitung dan Ketua DPP KKIG, Sarfudin Mosii pada tanggal 15 November 2016 silam, bertempat di café Jelo, Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Madidir.

Tambahnya lagi, selain bahas persiapan keberangkatan ke Gorontalo nanti, Uno juga meminta saran dan pendapat dari pegurus dan anggota terkait dengan permintaan dari Ketua DPP yang dibebankan kepada pengurus adalah permintaan 1 unit sepeda motor dengan nilai uang Rp 15 juta.

Menurut Ketua DPP, I unit sepeda motor ini nantinya akan dijadikan doorprise diacara jalan sehat yang akan dihadiri 10 ribu warga Gorontalo. Ketua DPP juga sudah memutuskan bahwa doorprise akan diberikan kepada warga Gorontalo yang tinggal di Gorontalo, jelas Uno.

Oleh sebab itu, untuk menanggapi permintaan Ketua DPP, dalam organisasi harus ada kesepakatan bersama untuk mencapai mufakat, agar tidak ada perkataan saling menyalahkan antara satu dengan lainnya, kunci Uno.

Setelah mendengar apa yang disampaikan Ketua DPC KKIG Kota Bitung, dengan adanya masukan – masukan dari pengurus maupun anggota, akhirnya mengambil  kesimpulan untuk tahun ini, DPC tidak memberikan hadiah doorprise kepada DPP karena ada beberapa alasan penting serta kendala yang dihadapi.    

Posting Komentar