Sulaimansyah Ungkap PAGU DIPA Tahun 2017 Di Kota Bitung Turun Rp 155,20 Juta | Reportase Sulawesi Utara       Sulaimansyah Ungkap PAGU DIPA Tahun 2017 Di Kota Bitung Turun Rp 155,20 Juta | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Kelurahan Manembo – Nembo, Kecamatan Matuari, Rabu (21/12), dilaksanakan kegiatan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2016 dan Penyerahan DIPA Tahun 2017, Kamis (22/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Sulaimansyah.

Menurut penjelasan Sulaimansyah, ia sangat berharap, agar seluruh mitra kerja secepatnya dapat membuat kalender kerja untuk perencanaan pengeluaran anggaran pro rakyat.

Sebab, pembuatan kalender kerja tersebut, agar lebih difokuskan pada sektor kesehatan dan peningkatan infrastruktur demi menunjang sektor ekonomi masyarakat, jelas Sulaimansyah.

Selain itu pula, saya mengungkapkan bahwa tahun ini total pagu DIPA tahun 2017 turun menjadi Rp 601,28 Miliar dari sebelumnya Rp 756,48 Miliar, kunci Sulaimansyah.

Sedangkan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri mengatakan, apa yang telah disampaikan oleh KPPN harus diberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ada.

Semua yang telah disampaikan KPPN itu, demi membangun Kota Bitung yang lebih baik. Sebagai pemerintah, saya sangat mengharapkan kerja sama dari semua pihak yang terkait untuk saling menunjang demi kemajuan kota yang kita cintai, pungkas Mantiri. 


Posting Komentar