Waduuuhh….!! Oknum Eselon II Pemkot Bitung Dipergoki Sang Isteri Dirumah Selingkuhannya | Reportase Sulawesi Utara       Waduuuhh….!! Oknum Eselon II Pemkot Bitung Dipergoki Sang Isteri Dirumah Selingkuhannya | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang pejabat Pemerintah Kota Bitung eselon II inisial YS alias Yud, akhirnya terungkap ketika sang isteri mempergoki suaminya bersama perempuan selingkuhannya, Sabtu (31/12).

Hal ini diungkapkan sang isteri inisial NR alias Nov kepada sejumlah awak media. Menurutnya, perselingkuhan suaminya bersama seorang janda beranak empat sudah sejak awal Bulan Desember kemarin.

Namun, kecurigaan Nov untuk melaporkan suaminya ke BKD – PP, tidak mengantongi bukti yang kuat. Dengan tertangkap basahnya mereka pada Rabu 28 Desember 2016, dirumah selingkuhannya di Kelurahan Girian Weru, suaminya tak bisa mengelak lagi, Ujar Nov.

Kecurigaan saya selama ini bahwa suaminya memiliki perempuan selingkuhan itu ternyata benar. Sudah sangat jelas, ketika mendatangi rumah selingkuhannya, saya mendapati keduanya baru keluar dari kamar tidur, jelas Nov.

Nov yang merupakan salah PNS di Pemkot Bitung berharap kepada pihak BKD - PP, agar laporannya itu bisa ditindaklanjuti. Setidaknya, dengan perbuatan suaminya, diberikan sangsi yang tegas karena sudah mencoreng nama instansi, tutup Nov.

Plt BKD – PP, Jeffry Wowiling saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan menjelaskan, bahwa laporan dugaan perselingkuhan yang melibatkan pejabat eselon II, sementara kami proses.

Sedangkan pihak pelapor (Red – Isteri Pejabat Eselon II), telah kami panggil untuk dimintai keterangan (BAP). Yang jelas, masalah ini akan kami proses sesuai dengan mekanisme, kunci Wowiling.

Posting Komentar