Abdul Latif : MTs Negeri 1 Bitung Siap Mensukseskan Dan Menyelenggarakan UNBK | Reportase Sulawesi Utara       Abdul Latif : MTs Negeri 1 Bitung Siap Mensukseskan Dan Menyelenggarakan UNBK | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Pelaksanaan Ujian Nasional Nasional Berbasis Komputer (UNBK), untuk tingkat SMA, SMK dan SMP di Kota Bitung, tinggal menghitung hari. Persiapan untuk pelaksanaan pun terus dilakukan, Kamis (26/01/17).

Hal ini dikatakan Kepsek Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bitung, Abdul Latar Latif, Rabu 25 Januari 2017, saat ditemui Reportase Sulut.com diruang kerjanya.

" Dengan nada begitu semangat, Latif mengatakan, bahwa MTs Negeri 1 Bitung, siap mensukseskan dan menyelenggarakan UNBK ".


Tambahnya lagi, dengan jumlah Kelas 9 ada sebanyak 197 siswa, sudah sangat siap mengikuti UNBK. Apalagi, pada tanggal 01 Februari 2017, akan dilaksanakan sosialisasi pada siswa yang berkaitan persiapan UNBK.

Adapun, sekolah – sekolah lain yang akan bergabung untuk mengikuti UNBK yaitu, MTs Al Akhirat dan MTs Mutadin, jelasnya.

Latif sangat berharap, muda – mudahan soal – soal diberikan kepada seluruh siswa di Kota Bitung, lebih khusnya bagi siswa sendiri, yang akan mengikuti UNBK nanti, bisa menyelesaikan soal dengan sempurna, pungkasnya.

Sedangkan Pantauan Reportase Sulut.com, sangat tidak menyangka, kalau jumlah disekolah ini, dari kelas 7 – 9 berjumlah 698 siswa. Tentunya, hal ini perlu diberikan apresiasi, karena semenjak Latif menjabat sebagai Kepsek, ada peningkatan jumlah murid.        

Posting Komentar