Awal Tahun 2017, Kasus Pembunuhan Mulai Terjadi. Korban Warga Madidir Unet Bernama Oksan Hengkenaung | Reportase Sulawesi Utara       Awal Tahun 2017, Kasus Pembunuhan Mulai Terjadi. Korban Warga Madidir Unet Bernama Oksan Hengkenaung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Perselisihan sekelompok pemuda antar kampung Kelurahan Madidir Ure dan Madidir Unet yang selama tak kunjung damai akhirnya kembali memakan korban.

Korban kali ini lelaki bernama Oksan Hengkenaung (35), warga Madidir Unet, Lingkungan Satu, Kecamatan Madidir, meninggal dunia akibat banyaknya luka tebasan dan luka tikaman disekujur tubuh.

Dari keterangan salah satu warga kepada Reportase Sulut.com, saat berada di RSU Budi Mulia mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu pagi (08/01/17), Pukul 04.30 Wita. Dimana, lokasi kejadian perkara (TKP) didepan SPBU Madidir.

Menurutnya, peristiwa yang terjadi dirinya masih tertidur pulas, ketika mendengar ada suara tangisan keluarga, iapun beranjak dari tempat tidur dan mencari tahu apa yang terjadi.

Ketika ditanya, pihak keluarga mengatakan bahwa Oksan telah ditikam didepan SPBU Madidir. Kemudian ia bersama pihak keluarga, langsung mendatangi lokasi TKP dan melihat korban sudah dalam keadaan terkapar diaspal dan berlumuran darah.

Melihat korban yang sudah berlumuran darah, ia bersama pihak keluarga serta warga Madidir Ure, langsung membawa korban ke RSUD Budi Mulia untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nasib berkata lain, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi dari masyarakat setempat, langsung mendatangi rumah sakit dan sebagiannya mencari bukti – bukti di TKP serta saksi yang melihat langsung kejadinnya.

Pantauan Reportase Sulut.com dilapangan, satu orang saksi yaitu warga Madidir Ure sementara ini sudah diamanakan, dalam hal hanya dimintai keterangan. Sedangkan korban, sudah dirujuk ke RSUD Manembo – Nembo Bitung, untuk dilakukan otopsi.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Arrizal Rachmat Nugroho menjelaskan, sesuai dengan beberapa keterangan saksi yang mereka temukan, identitas para pelaku sudah kami kantongi dan saat ini anggota saya sedang melakukan pengejaran.

Posting Komentar