Diduga, Sejumlah Kelurahan Di 8 Kecamatan Kota Bitung Belum Menyetor Dana Raskin Tahun 2016 | Reportase Sulawesi Utara       Diduga, Sejumlah Kelurahan Di 8 Kecamatan Kota Bitung Belum Menyetor Dana Raskin Tahun 2016 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Diduga, dana penjualan beras miskin (Raskin) disejumlah Kelurahan di 8 Kecamatan yang ada di Kota Bitung, belum disetorkan ke pihak Dolog.


Hal ini diungkapkan salah satu aktifis Kota Bitung, Jerry Lumareh kepada Reportase Sulut.com, Rabu (18/01/17), disaat berada di Warung Kopi Bakudapa.

Menurut Lumare, dana penjualan raskin di Triwulan akhir tahun 2016, diduga sampai saat ini belum disetorkan. Jangan sampai ini bisa mempengaruhi ke penyaluran raskin di Tahun 2017.

Lumare berharap kepada pihak Pemerintah Kota Bitung, dalam hal ini adalah Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung, untuk menelusurinya, jangan sampai dana penjualan raskin disalah gunakan oleh oknum nakal.  

Saya minta juga ke Satgas Saber Pungli, agar mengkroscek data – data penjualan raskin diseluruh Kelurahan yang ada di Kota Bitung. Jika kedapatan ada oknum yang memakai uang raskin, aparat kiranya memproses oknum tersebut sesuai dengan UU yang berlaku. 

Posting Komentar