Ny Suselo : Tujuan Dilaksanakan Posyandu Untuk Meningkatkan Dan Menjaga Kesehatan Anak Pada Usia Dini | Reportase Sulawesi Utara       Ny Suselo : Tujuan Dilaksanakan Posyandu Untuk Meningkatkan Dan Menjaga Kesehatan Anak Pada Usia Dini | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ny Suselo menghadiri kegiatan Posyadu di Mess Sangihe Kompleks Lantamal VIII Manado, Senin (30/01/17).

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Wakil Ketua Korcab VIII, Ny Eddy Setiawan, pengurus Korcab VIII serta putra - putri prajurit dan ASN Lantamal VIII.
         
Menurut penyampaian Ny Suselo mengatakan, posyandu ini bertujuan untuk memantau kesehatan anak, pertumbuhan dan perkembangan serta memantau gizi balita.

Selain itu merupakan salah satu program kegiatan Jalasenastri Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur, untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan anak pada usia dini, tambah Ny Suselo.

Kegiatan diawali dengan proses pengukuran tinggi dan berat badan oleh Petugas Dinas Kesehatan Lantamal VIII dan dilanjutkan dengan pemberian vitamin A dan vaksin polio, jelas Ny Suselo.

Dalam kesempatan tersebut, para putra putri anggota Lantamal VIII juga mendapatkan paket tambahan nutrisi dan asupan makanan yang bergizi, kunci Ny Suselo.

Sebelum kegiatan ditutup, Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada Timur sangat berharap, dengan dilaksanakan posyandu rutin, para orang tua dapat mengetahui lewat grafik proses pertumbuhan balita.

Posting Komentar