Sampai Saat Ini, Lokasi Yang Akan Digelar Rolling Jabatan Masih Simpang Siur | Reportase Sulawesi Utara       Sampai Saat Ini, Lokasi Yang Akan Digelar Rolling Jabatan Masih Simpang Siur | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Dengan berakhirnya cuti bersama dalam rangka Natal dan Tahun Baru bagi seluruh jajaran PNS Pemerintah Kota Bitung, Kamis 05 Januari 2017, melaksanakan apel perdana.

Apel perdana yang berlangsung di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung, disertai dengan upacara. Dimana, bertindak selaku Irup Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban dan dihadiri Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri serta jajaran PNS.

Usai melaksanakan apel perdana, menurut info yang didapatkan Reportase Sulut.com, bahwa hari ini juga, Pukul 13.00 Wita, akan digelar rolling jabatan besar – besaran dikalangan SKPD Pemkot Bitung.

Terkait dengan lokasi digelarnya rolling jabatan, Kasubag Humas Pemkot Bitung, Hendry Adrian Tangkudung mengatakan, bahwa sampai saat ini, lokasinya masih simpang siur, belum tahu pasti lokasi akan dilaksanakan dimana.

Kalaupun cuaca siang ini mendukung, kemungkinan besar rolling jabatan tersebut akan dilaksanakan dilapangan yang terbuka yaitu, Lapangan PPS, lapangan Maesa dan lapangan Stadion Dua Saudara, jelas Adrian. 
  
Apabila cuaca tidak mendukung, rolling jabatan akan dilaksanakan di Gedung BPU Kantor Wali Kota Bitung. Maka dari itu, semua persiapan akan diatur sedemikian mungkin, kunci Adrian.        

Posting Komentar