Sempat Kabur ke Gorontalo, 2 Orang Pelaku Curanmor Di Kota Bitung, Diringkus Tim Tarsius Dan Buser Pohuwato | Reportase Sulawesi Utara       Sempat Kabur ke Gorontalo, 2 Orang Pelaku Curanmor Di Kota Bitung, Diringkus Tim Tarsius Dan Buser Pohuwato | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Pengungkapan kasus pencurian diwilayah hukum Polres Bitung terus saja digencarkan. Buktinya, Tim Tarsius meringkus 2 orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor).

Penangkapan ini, diposting oleh salah satu anggota Tim Tarsius diakun media sosial (Facebook), Senin (30/01/17).

Ke 2 pelaku curanmor, diringkus di Desa Taluduyanu, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Sedangkan hasil penangkapan, kaloborasi antara Tim Tarsius dan Buser Polres Pohuwato, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pohuwato, AKP Deni Muhtamar.

Terkait dengan hasil penangkapan ke 2 pelaku tersebut, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting saat dikonfirmasi Reportase Sulut.com melalui Whats Aps menjelaskan, anggotanya yang sedang melaksanakan penangkapan di Gorontalo masih dalam perjalanan pulang.

Sedangkan penjelasan terpisah, Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Arizzal Rachmat Nugrogo mengatakan, biar lebih jelas nanti, kita tunggu saja anggota yang masih dalam perjalanan pulang ke Bitung.

Intinya, kasus ini akan kita buka secara publik. Insya Allah, rencana hari Rabu atau Kamis, akan kita press release, tutup Nugroho.
   

Posting Komentar