Suselo : Perayaan Natal Meingkatkan Kualitas Dan Ketakwaan Melandasi Pengabdian Mewujudkan Prajurit TNI Hebat | Reportase Sulawesi Utara       Suselo : Perayaan Natal Meingkatkan Kualitas Dan Ketakwaan Melandasi Pengabdian Mewujudkan Prajurit TNI Hebat | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal tahun 2016, Selasa 10 Januari 2017, Umat Nasrani Lantamal VIII Manado, Sulawesi Utara, melaksanakan ibadah bersama di Gedung Yos Sudarso, Rabu (11/01/17).

Tema peringatan Natal tahun 2016 yaitu “Jadikan peringatan Natal Tahun 2016 sebagai sarana meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketakwaan yang melandasi pengabdian untuk mewujudkan Prajurit TNI Hebat, Profesional dan Siap mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Suselo, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, Pdt Jeffry Mangero, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Dalam amanatnya, Danlantamal VIII menyampaikan bahwa perayaan Natal yang diselenggarakan setiap tahun, merupakan refleksi dari niat luhur seluruh umat Kristiani untuk memperkokoh keimanan dan memantapkan keyakinan akan kelahiran Sang Juru Selamat yang diyakini akan membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi umat manusia.

Dengan perayaan Natal tahun 2016 seluruh Keluarga Besar Lantamal VIII khususnya umat Kristiani lebih menghayati makna kelahiran Sang Juru Selamat dan cinta kasih yang diajarkan. Dengan memahami hal tersebut, diharapkan kita semua dapat ikut berperan aktif dalam memelihara keharmonisan hubungan antar umat beragama.

Dalam kegiatan tersebut, ditampilkan Drama tentang orang Samaria yang murah hati, paduan suara dari TK dan SMP Hang Tuah Manado, vocal group dari Rumkital dr  Wahyu Slamet dan umat Nasrani Lantamal VIII.
         


 
 

Posting Komentar