5 Kandidat Bertarung Dalam Perebutan Kursi Panas “Sekkot Bitung” | Reportase Sulawesi Utara       5 Kandidat Bertarung Dalam Perebutan Kursi Panas “Sekkot Bitung” | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Perebutan kursi panas jabatan Sekretaris Kota Bitung, Selasa 21 Februari 2017, masuk dalam tahap proses seleksi para kandidat.

Dari kaca mata sejumlah awak media, kandidat yang mengikuti sebanyak 5 orang yaitu, Audy Pangemanan, Jeffry Wowiling, Malton Andalangi, Ferdinand Tangkudung dan Salma Hasjim.

Tim seleksi yang mengetes para kandidat terdiri dari Ketua yakni, Dosen Universitas Sam Ratulangi, DR Tommy Sumakul SH MH, Sekretaris, Femmy J Suluh, Kepala BKD Provinsi Sulut, Sihar Panjaitan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulut, Noldy Tuerah PhD, Dosen Universitas Sam Ratulangi, Prof DR Boetje Herry Moningka DAF dan salah Tokoh Masyarakat, SpFK. 
Setahu sejumlah awak media beberapa waktu lalu, selain 5 kandidat tercantum diatas, ada 3 kandidat yakni, Hermanus Bauwoh, Olga Makarawung dan Frangky Ladi, wajah mereka tidak nampak diruangan pelaksanaan seleksi. Padahal, mereka masuk dalam bursa pencalonan.

Begitu dikonfirmasi ke Plt Sekkot Bitung, Yoke Senduk menjelaskan, bahwa nama ke 3 kandidat dimaksud itu, sudah dinyatakan telah gugur sejak mengikuti proses seleksi awal di Provinsi Sulut kemarin.

Sedangkan untuk ke 5 kandidat yang lagi ikut seleksi di Pemkot Bitung saat ini, semua berkas – berkas dimintai tim seleksi itu lengkap dan memenuhi syarat, kunci Yoke.

Posting Komentar