Astaga….!! Suami Pergoki Isteri Dan Selingkuhannya Disalah Satu Rumah Kos – Kosan Pateten Dua | Reportase Sulawesi Utara       Astaga….!! Suami Pergoki Isteri Dan Selingkuhannya Disalah Satu Rumah Kos – Kosan Pateten Dua | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Nasip apes dialami salah satu PNS Pemerintah Kota Bitung inisial NRR alias Novita, Minggu malam 30 Januari 2017, sekitar pukul 21.00 Wita, dipergok oleh suaminya disalah satu rumah kos – kos di Kelurahan Pateten Dua, Kecamatan Aertembaga, Rabu (02/01/17).

Begitu informasi ini didapatkan Reportase Sulut.com, Senin pagi 31 Januari 2017, langsung konfirmasi ke suami NRR mengatakan, penggerebekan terhadap isteri dan hugel inisial JK alias Jerry itu benar. Karena penggerebekan semalam, berdasarkan informasi dari temannya.

Untuk membenarkan hal tersebut, dirinya meminta bantuan beberapa rekanya, Camat Aertembaga dan Lurah Pateten Dua, agar bersama – sama membuktikan apa yang telah diperbuat oleh isteri dan hugelnya di tempat ini, ujarnya.

Sebelum mendobrak pintu, ia sempat minta ijin ke yang punya kos – kosan, agar pintu tersebut akan kami dobrak. Begitu, di dobrak, kami menemukan JK sudah berada diluar kamar dengan tidak menggenakan kaos ataupun kemeja. Sedangkan isterinya ditemukan dalam kamar, tambahnya.

Kecurigaan terhadap isterinya berselingkuh dengan JK, sudah bertahun – tahun, namun saya tidak punya bukti untuk membuktikan semua itu. Tetapi, dengan kejadian malam ini, semuanya sudah terbukti, jelasnya.

Persalahan ini, akan saya laporkan ke pimpinan (Red – Walikota Bitung), karena berhubung pimpinan dan beberapa pejabat lainnya sedang ada acara di luar daerah. Biarlah laporan saya hari ini dipending dulu sampai menunggu pimpinan pulang, pungkasnya.

Berita ini sampai terlambat dipublikasikan, karena ada beberapa hal yang disampaikan oleh suami NRR kepada Reportase Sulut. Mengingat, peristiwa ini sudah banyak diperbincangkan dikalangan Pemerintah Kota Bitung, dengan terpaksa berita ini dipubikasikan.


Posting Komentar