Danlantamal VIII Menghadiri Acara Dialog Kebangsaan Di Graha Bumi Beringin Manado | Reportase Sulawesi Utara       Danlantamal VIII Menghadiri Acara Dialog Kebangsaan Di Graha Bumi Beringin Manado | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Graha Bumi Beringin Manado, Sulawesi Utara, Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Suselo menghadiri acara dialog kebangsaan, Senin (13/02/17).

Dialog yang dibuka Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,  Puan Maharani. Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danlanudsri Manado, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.

Dalam sambutannya, Puan menyampaikan, bahwa kita harus membangun Indonesia, kita harus melakukan reformasi, meningkatkan kemandirian ekonomi.

Selain itu juga, memperteguh Bhineka Tunggal Ika seperti yang tercantum dalam Pembukaan UUD 1945 mengatakan, segenap bangsa seluruh tumpah darah Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, kuncinya.

Dengan mengangkat tema "Posisi Agama Dalam Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan". Bertindak selaku Moderator, Ketua PBNU, Prof DR KH. Sa'id Agil Siradj dan Ketua Sinode GMIM, Prof DR HWB.

                 

 

Posting Komentar