Diduga, Acara Tulude Digelar Pemkot Bitung Terkesan Melecehkan Pemprov Sulut | Reportase Sulawesi Utara       Diduga, Acara Tulude Digelar Pemkot Bitung Terkesan Melecehkan Pemprov Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Acara tulude yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung, Rabu 01 Februari 2017 kemarin, terkesan seakan – akan melecehkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (03/01/17).  

Informasi yang didapatkan sejumal awak media dari Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Sulut, Jemmy Kuhu mengatakan, ia hadir diacara atas disposisi dari Gubernur untuk menggantikan menghadiri tulude sesuai undangan.

Otomatis, kedatangannya itu membawa sambutan Gubernur untuk dibacakan di tulude. Tetapi, hingga akhir acara tak dipersilakan untuk membawakan sambutan mewakili Gubernur, tambahnya degan nada kecewa.

Wartawankan bisa saksikan sendiri, kalau acara kemarin itu ia tidak diberikan kesempatan untuk membacakan sambutan. Padahal, ada sambutan Gubernur yang dibawanya, jelasnya.

Lantaran saya tidak diberikan kesempatan, cukup menghadiri saja dan menyaksikan seperti apa acara tulude di Kota Bitung, Pungkasnya.

Ditanya soal apa betul bapak sempat melihat susunan acara sambutan Gubernur dicoret, justru dia hanya tersenyum.

Juru bicara Pemkot Bitung, Pingkan Kapoh saat dikonfimasi via telefon Biro Palakat.co.id, membantah bahwa undangan Gubernur Provinsi Sulut hanya menghadiri, bukan memberikan sambutan.
Apabila bukti itu ada, pihak kami minta sumbernya itu dari mana (Red - Sambutan Gebernur), kunci Pingkan.  

Posting Komentar