Jasinta : Visi Dan Misi Partai Perindo Adalah Mensejahterakan Masyarakat Lebih Baik | Reportase Sulawesi Utara       Jasinta : Visi Dan Misi Partai Perindo Adalah Mensejahterakan Masyarakat Lebih Baik | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Untuk mendirikan partai politik yang besar, inti utama adalah mensejaterahkan masyarakat dari kaum menengah hingga ke bawah harus menjadi lebih baik.


Itulah nyanyian yang disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Lumempouw Hutagaol alias Jasinta kepada sejumlah awak media, Rabu (08/02/17).

Sebagai ketua, kita harus mementingkan kesejahteraan masyarakat, karena konsep diatas itu merupakan visi dan misi yang sudah dijabarkan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), ujar Jasinta.

Omongan Ketua DPP itu, bagi kami adalah harga mati yang harus kita junjung dan perlu disebarluaskan ke masyarakat. Sebab, misi beliau (Red – HT), rakyat mau dikemanakan, tentunyakan rakyat harus dimakmurkan dan disejaterahkan, tambah Jasinta.

Jangan sampai SDM kita didatangi oleh investor luar, sehingga akan berdampak ke masyarakat Kota Bitung menjadi pengangguran. Maka dari itu, sebagai Ketua DPD, saya membangun hubungan emosional dengan seluruh kader, jelas Jasinta.

Untuk agenda hari ini, saya melakukan verifikasi internal di tingkat DPD sesuai dengan juknis internal partai yang akan kami laporkan ke DPW pada tingkat selanjutnya. Ini nantinya akan dibuka ke DPP untuk menghadapi verifikasi parpol di KPUD, kunci Jasinta.

Posting Komentar