Pasca Bajir Bandang, Kapolda Sulut Tinjau Asrama Pol Air Tandurusa Yang Rusak Parah | Reportase Sulawesi Utara       Pasca Bajir Bandang, Kapolda Sulut Tinjau Asrama Pol Air Tandurusa Yang Rusak Parah | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menghantam ribuan rumah warga dibeberapa wilayah di Kota Bitung pada Minggu (12/02/17), Dit Pol Air Polda Sulut, membuka Dapur Umum Posko Bencana Bakti Kesehatan Polda Sulut, Selasa (12/02/17).


Setelah pembuatan Dapur Umum dan Posko telah didirikan, Senin kemarin,  ditinjau langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen pol Bambang Waskito bersama isteri tercinta.

Selain untuk meninjau,  Kapolda sulut, melakukan penegecekan ke Asrama Dit Pol Air Polda Sulut. Yang mana, kondisi seluruh asrama sangat memprihatinkan dan tidak pantas lagi untuk ditinggal, karena kerusakannya itu dihantam pasir setinggi 40 cm.

Dalam arahannya, Kapolda sulut, Irjen pol Bambang Waskito menginstrusikan ke seluruh jajarannya mulai dari Pol Air, Brimob, Sabhara, Dokkes, usai apel pagi menyiapkan seluruh peralatan digunakan, guna membersihkan dan memperbaiki semua bangunan asrama yang rusak.

Tugas yang kalian lakukan ini, merupakan tugas pokok kita sebagai Anggota Polri. Maka dari itu, wajib hukumnya kalau sesama kita saling membantu, ketika ada keluarga kita yang membutuhkan.

Adapun ikut mendampingi Kapolda Sulut bersama isteri yaitu, Dir Pol Air, Kombes Polisi, Jemmy Rosdiantara dan Kapolres Bitung, AKBP Philemon,  Ginting.

Posting Komentar