Pekerjaan Wartawan Dilecehkan, BJC Sepakat Laporkan Wenas Ke Kantor Polisi | Reportase Sulawesi Utara       Pekerjaan Wartawan Dilecehkan, BJC Sepakat Laporkan Wenas Ke Kantor Polisi | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.com - Menanggapi ucapan salah satu anggota legislator dari Fraksi Nasdem, Alexander Wenas, tentang pelecahan pekerjaan wartawan, Rabu (08/02/17), dilaporkan ke Polres Bitung.

Laporan ke Polres Bitung, merupakan bentuk kebersamaan dan persaudaraan wartawan yang terbentuk dalam Group Bitung Jurnalis Club (BJC), secara spontan tidak terima dengan ucapan Wenas pada RDP dengan GM PT Delta Pasific Indotuna, Senin 06 Februari 2017.  

Sebagai salah satu personil di Group BJC, meminta kepada Wenas agar mengakui ucapan yang sudah ia katakan. Sebab, sebagai seorang pejabat tidak seharusnya mengeluarkan ucapan seperti itu, tanpa ada bukti – bukti kuat.

BJC sangat mengapresiasi kepada Kapolres Bitung beserta jajarannya, secara spontanitas menerima BJC diruang SPKT disaat membuat laporan resmi.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting ke BJC menjelaskan, laporan ini akan segera di tindaklanjuti sesuia dengan prosudur yang berlaku.    

Posting Komentar