TNI / POLRI Dukung Percepatan E - Goverment Provinsi Sulut | Reportase Sulawesi Utara       TNI / POLRI Dukung Percepatan E - Goverment Provinsi Sulut | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di Aula KPPN Manado, Sulawesi Utara, Selasa (28/02/17), digelar acara perencanaan KPPN menuju zona integritas wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni, perwakilan Kemenkeu RI, Dirjen bendahara Sulut, perwakilan Lantamal VIII Manado, perwakilan Polda Sulut, perwakilan Wakil Wali Kota Manado, Kepala Pajak Sulutenggo, Kepala Kanwil, Ditjen Pajak Malut, perwakilan BPK, perwakilan Unsrat, kepala KPPN dan pengusaha se - Sulut.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan beberapa sambutan ini, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara perencanaan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Danlantamal VIII beserta unsur mendukung dengan adanya program pemerintah dalam hal ini tentang zona integritas. Dalam tokshow Polda Sulut menyampaikan, penekanan berkaitan dengan pengelolaan negara dan perbendaharaan.

Posting Komentar