Usai Cek - Cok Sama Isteri, Pria Separuh Bayah Nekat Mengkhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri | Reportase Sulawesi Utara       Usai Cek - Cok Sama Isteri, Pria Separuh Bayah Nekat Mengkhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Yohanes Widi alias Buang (51), warga Kelurahan Paceda, Kecamatan Madidir, Kamis 23 Februari 2017, Pukul 01.00 Wita, tewas dengan menggantung diri diteras rumah miliknya.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kapolsek Maesak, Kompol M Kamidin mengatakan, mendengar adanya orang gantung diri, diberitahukan oleh RT melalui via telefon dan kami pun langsung bergerak menuju ke lokasi TKP.

Sesampainya di TKP, tubuh korban sudah dalam posisi terbaring dilantai teras. Sehingga, anggotanya langsung mengamankan TKP dan memintai keterangan beberapa saksi serta mengamankan barang bukti.

Adapun kronologis kejadian yang diceritakan isteri korban mengatakan, pada Rabu 22 Februari 2017, Pukul 23.00 Wita, korban yang sudah dipengaruhi miras, bertengkar dengan istrinya.

Tak lama kemudian, korban meninggalkan isterinya dan pergi ke halaman teras, sedangkan isteri dan anaknya langsung masuk ke kamar untuk beristrahat (Red – Tidur). Dengan perasaan tidak enak, isterinya bangun dan menengok korban dari jendela, sedang berdiri dihalaman teras.

Karena penasaran, isterinya membangunkan anak dan sepupunya, untuk melihat korban yang tidak tahu sedang apa berdiri diteras. Begitu keluar, mereka bertiga tengok, tubuh korban sudah dalam keadaan tergantung dikayu, dengan kaki menyentuh lantai.

Sedangkan anak korban bernama Orlando Evander alias Evan (16), langsung lari kedalam rumah, dengan mengambil sebilah pisau untuk memotong tali yang digunakan ayahnya menggantung diri. Namun usaha Evan untuk menyelamatkan ayahnya hanya sia – sia.  

Mengingat, kejadian ini merupakan murni gantung diri, kami pun tidak bisa memproses secara hukum, karena pihak keluarga menolak agar korban tidak perlu diotopsi. Maka dari itu, kami buat berita acara berita acara penolakan.  

Posting Komentar