Wadan Lantamal : Prajurit TNI AL Jalin Hubungan Harmonis Keluarga Dan Tetangga Sekitar Lingkungan | Reportase Sulawesi Utara       Wadan Lantamal : Prajurit TNI AL Jalin Hubungan Harmonis Keluarga Dan Tetangga Sekitar Lingkungan | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Dalam melaksanakan Upacara  Bendera setiap hari Senin, Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan, penerima apel yang berhubungan dengan profesionalisme dan intergirtas prajurit TNI AL, Selasa (28/02/17).

Uapacara yang berlangsung di Lapangan Mako Lantamal VIII, Senin (27/02/17), dihadiri para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Dalam sambutannya, Eddy mengatakan, kegiatan apel pagi adalah mekanisme kontrol manajemen yang efektif harus ditingkatkan, agar kinerja seluruh anggota berjalan maksimal, sasaran organisasi yang besar, kuat, akuntabilitas dan profesional bisa tercapai.


Berkaitan dengan situasi kondisi iklim dan perubahan pancaroba saat ini, banyak mengakibatkan bahaya longsor dan kebakaran harus diantisipasi. Apalagi, sudah terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado dan sekitarnya, diharapkan Prajurit dan ASN Lantamal VIII, menjaga keselamatan diri dan keluarganya masing masing, tambahnya.

Bentuk hubungan harmonis antara atasan dan bawahan, karena ketika bawahan mengalami suatu masalah dapat cepat berkoordinasi, sehingga masalah cepat  terselesaikan dan tidak berdampak menjadi lebih besar yang akan merugikan personel dan organisasi, jelasnya.

Selain itu juga, saya memberikan penekanan berkaitan dengan hubungan di lingkungan keluarga dan hubungan bertetangga dengan menciptakan hubungan harmonis dengan keluarga dan tetangga, karena sering terjadi gesekan yang di picu oleh tutur kata dan perilaku tidak sesua dengan budaya. Penekanan ini, kiranya menjadi perhatian bagi seluruh personel lantamal VIII dan keluarga, pungkasnya.
          

Posting Komentar