Warga Kesal Dengan Penanganan Dokter Di RSUD Manembo – Nembo Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Warga Kesal Dengan Penanganan Dokter Di RSUD Manembo – Nembo Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut.com - Penangganan pasien di RSUD Manembo – Nembo Bitung, hampir setiap saat mendapat kritikan dari warga. Pasalnya, penanganan pasien yang dilakukan pihak rumah sakit, dianggap belum maksimal, Senin (06/02/17).

Seperti yang posting di akun media sosial bernama Jounelya Gilbert Naibert Momz, Minggu 05 Februari 2017, Pukul 24.00 Wita. Menurutnya, bahwa pelayanan pasien di RSUD Manembo – Menembo, dianggap tidak baik alias buruk.

Dirinya, merasa kecewa sekali dengan pelayanan dirumah sakit tersebut. Pasalnya, ayahnya yang masuk pada tanggal 02 Februari 2017, dengan keluhan rasa muntah, demam dan sakit kepala, hanya mendapatkan resep berupa obat ranitidine, ambroxol dan obat satunya lagi ia lupa meningatnya, ujarnya.

Setelah mendapatkan resep dari dokter, kemudian ayahnya disuntik dan langsung periksaan darah. Hasil lab keluar jam 10 malam, sedangkan ayahnya belum di pindahkan dikamar nginap, karena ruangan nginapnya masih full, tambahnya.

Masuk hari ke - 2, hasil lab kemarin normal semuanya. Anehnya, ayahnya yang sakit kepala dan muntah – muntah tidak ada perubahan sama sekali. Padahal, ayahnya sudah minum obat. Begitu diceknya, ternyata obat diminum itu hanyalah obat parasetamol, jelasnya.

" Pokoknya kecewa skali dengan playanan RSUD Manembo - Nembo. Coba saja kalau pasien itu umum, cepat sekali mereka tangani, kalau BPJS pasien dibiarkan. Padahal, BPJS itu adalah program pemerintah ".

Melainkan yang buat kotor program pemerintah itu dari pihak rumah sakit sendiri. Bisa – bisanya, pasien yang hidup, giliran dibawa ke RSUD Manembo – Nembo, malah jadi mati, karena pelayanannya tidak sesuai SOP, kuncinya.

Berita ini sampai dipublikasikan Reportase Sulut.com, sampai menunggu tanggapan resmi dari Kepala Direktur RSUD Manembo – Nembo Bitung, dr Pitter Lumingkewas.

Posting Komentar