Hilang Selama 2 Hari, Rivardi Ditemukan Warga Terapung Di Pantai Batu Putih Dalam Kondisi Tak Bernyawa | Reportase Sulawesi Utara       Hilang Selama 2 Hari, Rivardi Ditemukan Warga Terapung Di Pantai Batu Putih Dalam Kondisi Tak Bernyawa | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Masyarakat Kelurahan Batu Putih Bawah, Lingkungan 03 RT 04, Kecamatan Ranowulu, Senin (27/03), Pukul 11.30 Wita, digemparkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di Pantai Batu Putih, Selasa (28/03).  

Kronologis penemuan mayat, pada awalnya ditemukan oleh rombongan anak - anak yang hendak mandi di pantai dan melihat ada sosok mayat sedang terapung. Dengan perasaan takut, mereka lari ke darat sambil berteriak ada orang mati.

“ Mendengar suara teriakan anak – anak, Kepala Lingkungan (Pala) dan beberapa masyarakat langsung menuju ke pantai, dengan maksud hanya mengecek informasi yang disampaikan oleh anak – anak “.  

Begitu dilakukan pengecekan, ternyata sosok mayat yang dimaksud itu seorang laki – laki bernama Rivardi Darending (21), warga Kelurahan Batu Putih Bawah, Lingkungan I, RT 02, Kecamatan Ranowulu.

Ketika mayat di evakuasi ke darat, masyarakat mendapati bahwa ditubuh bagian dada sebelah kiri, ada luka bekas tusukan senjata tajam. Dugaan masyarakat, luka tusukan itulah yang menyebabkan Rivardi tewas.

Sebelum terjadinya peristiwa ini, korban hilang kontak dengan keluarganya sejak dari Sabtu malam 25 Maret 2017. Begitu ditemukan, Rivardi sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Adapun tindakan Pala dan masyarakat Batu Putih Bawah saat itu, melaporkan kejadian ini ke Babinkamtibas. Begitu berkoordinasi dengan pihak keluarga,  mayat Rivardi dibawa ke RSUD Menembo – Nembo, untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting saat dikonfirmasi melalui Whats Aps mengatakan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Intinya, masih mengumpulkan bukti – bukti dan mimintai keterangan beberapa saksi.

Posting Komentar