HUT Ke - 16, Pangkalan Yonmarhanlan Bitung Gelar Berbagai Cabang Olah Raga | Reportase Sulawesi Utara       HUT Ke - 16, Pangkalan Yonmarhanlan Bitung Gelar Berbagai Cabang Olah Raga | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII (Yonmarhanlan VIII) Bitung, Jumat kemarin (24/03), memperingati HUT ke - 16 tahun 2017.

Acara yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan VIII Bitung, dihari oleh Wadan Lantamal VIII, Kodim 1310 Bitung, Kapolres Bitung, Kepala PSDKP Bitung, Dansatkamla Lantamal VIII, Kepala KPLP Bitung dan undangan lainnya.

Wadan Lantamal VIII Manado, Kolonel Marinir Eddy Setiawan dalam amanatnya menyampaikan, bahwa peringatan tahun ini berbeda dari sebelumnya, karena banyak dimeriahkan dengan perlombaan seperti lomba volly, futsal dan lomba lainnya.

Selain itu, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung dibawah pimpinan Mayor Marinir Arif Supriyadi SH ini, banyak membantu masyarakat Kota Bitung disaat terjadinya bencana alam tanah longsor dan banjir bandang, jelasnya.

Kegiatan tersebut, diawali dengan olah raga bersama dan penampilan senam zumba bersama, kemudian demonstrasi kolaborasi kolone senapan dan rampak beduk prajurit Yonmarhanlan VIII, tutupnya.

Selanjutnya, acara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada prajurit termuda Prada Mar Genry dan penyerahan hadiah lomba antar kompi.


Posting Komentar