Jaga Kamtibmas Di Kota Nyiur Melambai, Sat Pol PP Gandeng TNI AL | Reportase Sulawesi Utara       Jaga Kamtibmas Di Kota Nyiur Melambai, Sat Pol PP Gandeng TNI AL | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Rapat koordinasi pelaksanaan kinerja terpadu tahun 2017, yang dilaksanakan Dinas Satuan Polisi Pamong Kota Manado, Sulawesi Utara, dihadiri Perwira Staf Oprasi Detasemen Markas Lantamal VIII Manado, Kapten Laut (P) Tri Lumito Jumat (24/03).

Dalam sambutan Sekertaris Satpol PP Kota Manado, A Gagundali SH mengatakan,  rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari koordinasi Pemerintah kota Manado dan unsur TNI yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masayarakat kota Manado.

Tambahnya lagi, seiring dengan waktu berjalan saat ini, banyak munculnya beragam masalah sosial kriminal yang melanda tanah air, lebih khususnya Sulawesi utara.

Bahkan sejumlah jenis ancaman akan mengalami peningkatan cukup signifikan yaitu, jenis ancaman pencurian dengan kekerasan, pencurian pemberatan dan penganiayaan kejahatan dijalanan, pencurian kendaraan bermotor, pemerasan dan premanisme serta muncul pencurian anak yang tentunya sangat meresahkan warga Kota Manado, jelasnya.
 
Dengan adanya dukungan Lantamal VIII Manado dalam Kamtibmas, diharapkan akan lebih aman dan terhindar dari premanisme yang selama ini meresahkan masarakat, tutupnya.

Adapun kegiatan ini dipimpin  Kasat Pol PP Kota Manado, Xaverius A Runtuwena S.IP dan dihadiri perwakilan dari Kodim 1309 Manado, Pomdam XIII/Merdeka, Polda Sulut, Lanud Samratulangi dan instansi keamanan terkait. 
  

Posting Komentar