Jalan Sehat Massal Dalam Rangka Merayakan Internatsional Women’s Day Dan Kampanye Hef Or She | Reportase Sulawesi Utara       Jalan Sehat Massal Dalam Rangka Merayakan Internatsional Women’s Day Dan Kampanye Hef Or She | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com - Bertempat di lapangan KONI Sario Manado, Jumat 10 Maret 2017, dilaksanakan jalan sehat massal dalam rangka merayakan Internatsional Women’s Day 2017 dan kampanye HeF Or She, Minggu (12/03).

Kegiatan diawali dengan berdoa, dilanjutkan dengan laporan panitia oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir Mieke Pangkong. Kemudian, penandatanganan (MOU) komitmen perlindungan hak asasi perempuan.

" Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan Danlantamal VIII yang diwakili Paban Binsis Srena Lantamal VIII, Mayor Laut (K/W) Yosina Rareho AMk ".

Dalam sambutannya, Olly menyampaikan bahwa peranan wanita sangat diperhitungkan, karena diera globalisasi saat ini, sudah banyak kontribusi perempuan dapat memposisikan kedudukan seperti pria dalam proses pembangunan.

Untuk memeriahkan hari perempuan sedunia, jalan sehat yang bertujuan sebagai media berkumpul, merupakan olah raga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan, tambah Olly.

Jangan lupa, kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam membangun karakter bangsa bertoleran. Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat manarik, jelas Olly.

Adapun rute Jalan sehat pemberangkatan di mulai dari lapangan KONI dan berakhir sampai di Manado Town Square ( Mantos 1) Kota Manado, tungkas Olly.

Posting Komentar