Mantiri Panen Jagung dan Penanaman Bawang Merah Di Kecamatan Matuari | Reportase Sulawesi Utara       Mantiri Panen Jagung dan Penanaman Bawang Merah Di Kecamatan Matuari | Reportase Sulawesi Utara

Reportasesulut.com - Wawali Bitung, Ir Maurits Mantiri didampingi Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Bitung, Drs Soni Wenas dan ‎Camat Matuari, Steven JD Prok, melaksanakan kegiatan panen raya jagung dan penanaman bawang merah, Kamis (09/03/17).

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Manembo - Nembo Atas, Kecamatan Matuari,  disaksikan langsung oleh Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Deden Hendayana.

Mantiri dalam sambutannya itu, mengingatkan kepada seluruh kelompok tani yang hadir, agar selalu memperhatikan musim tanam dan bisa menggunakan fasilitas yang sudah disediakan pemerintah.

Saya himbau kepada petani yang menggunakan fasilitas, untuk menggunakan  fasilitas dengan semaksimal mungkin. Karena, hal ini sangat menunjang dan bisa memberikan motivasi kepada masyarakat yang ingin bertani, jelas Mantiri.

Ada satu hal lagi yang perlu kita ingat bersama, jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa, panen raya kedepan nanti, bisa mendapatkan berkah yang melimpah dan terhindar dari gagal panen, kunci panen.

Sementara, Dandim Letkol Inf Deden Hendrayana menambahkan, selalu siap membantu program Pemkot Bitung, dalam bidang meningkatkan ketahanan pangan. Jika Pemkot membutuhkan pendampingan, kami siap membantuh.

Posting Komentar